Sukses

Lifestyle

Pengaruh Warna Untuk Ramalan Feng Shui di Tahun 2014

Feng Shui merupakan salah satu alat yang digunakan untuk membantu seseorang dalam mendapatkan peruntungan baik melalui tata ruang kediaman. Selain faktor posisi, warna diketahui mampu memberikan pengaruh tertentu. Di bawah ini merupakan ulasan tentang pangaruh warna terhadap ramalan Feng Shui di tahun 2014.

Dapur merupakan salah satu ruangan di dalam sebuah rumah yang harus dijaga untuk tetap bersih, mengingat fungsinya yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dasar manusia. Dilangsir dari www.huffingtonpost.com, warna hijau dan abu-abu dapat memberikan kesan sederhana dan dingin pada ruangan yang hangat ini.

Selain karena faktor kebersihan, warna-warna pastel memang sangat disarankan oleh Feng Shui untuk diaplikasikan pada dekorasi rumah Anda. Warna pastel, disalir dari situs neomisteri.com, mampu memberikan kesan positif terhadap penghuni sehingga Anda tidak akan merasa mudah khawatir terhadap sesuatu.

Kuda Kayu pun memberikan pengaruh warna terhadap kondisi Feng Shui di tahun ini. Kuda Kayu yang identik dengan unsur kayu dan tanah berimplikasi pada adanya pengaruh positif yang dapat diberikan oleh warna-warna berunsur kayu dan tanah, misalnya warna coklat dan krem.

Kedua warna ini akan lebih mudah untuk diaplikasikan pada bagian plafon rumah Anda, seperti yang dilangsir dari desaininterior.me. Bagian ini seringkali dilupakan dalam perencanaan renovasi rumah, padahal jika dapat lebih diperhatikan, pengaruh unsur tanah dan kayu akan lebih signifikan.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading