Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Virgo Tahun 2014

Bagi Anda para Virgo mungkin sekarang sedang galau dan bertanya-tanya bagaimana kisah asmara Anda tahun 2014 ini. Masa depan hubungan atau perjalanan kisah cinta Anda pastinya akan sering membuat Anda penasaran. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai ramalan cinta Virgo tahun 2014.

Dilangsir dari astrology.com, pada tahun 2014 ini urusan asmara Anda akan mengalami perubahan yang besar. Dunia percintaan akan membuka lembaran barunya yang mungkin belum pernah Anda sangka sebelumnya. Ini berarti Anda akan mendapatkan pengalaman serta hal baru dari petualangan cinta tahun ini, baik dari orang yang sudah anda kenal ataupun seseorang yang benar-benar baru dalam hidup Anda.

Bagi Virgo yang sudah mempunyai pasangan, hal pertama yang harus diperhatikan oleh anda berdua adalah komunikasi dan sikap. Seperti disalir dari indospiritual.com, salah satu kunci keharmonisan hubungan anda adalah kompromi dan pemahaman satu sama lain. Kejelasan sikap dari dua pihak, seperti yang telah disebutkan diatas juga merupakan faktor penting yang sangat diperlukan demi menjaga keutuhan hubungan.

Sedangkan bagi Anda yang masih berstatus single, sepertinya Anda harus berusaha move on. Seperti dilangsir dari duniainter.com, masa lalu mungkin akan menjadi bayangan yang menakutkan. Luka yang Anda alami di masa lalu memang tidak bisa sembuh begitu saja. Waktulah yang akan membantu Anda merelakan apa yang telah terjadi kepada anda di masa lalu.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading