Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Sagitarius Tahun 2014

Ramalan akan cinta memang selalu membuat diri penasaran. Tak terkecuali Anda, Ladies Sagitarius yang baru saja melewati tahun 2013 dan menyongsong harapan di tahun 2014 ini. Berikut ini adalah ulasan ramalan cinta Sagitarius pada tahun 2014.

Menurut www.indospiritual.com, hampir tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Suasana percintaan Anda tetap ceria. Hampir tidak ada gangguan berarti. Anda hendaknya bisa mempertahankan keadaan harmonis seperti ini. Saling mengerti dan memahami adalah salah satu kunci mempertahankan keadaan yang sudah bagus seperti ini.

Membedakan hubungan asmara dengan pertemanan sangatlah penting. Seperti dilangsir dari www.astrology.com, pemahaman dan pengertian akan hubungan pertemanan dan percintaan sangat diperlukan karena tahun ini, Anda akan dihadapkan dengan kedua masalah di atas.

Usahakan keduanya berjalan seimbang tanpa terkesan menitikberatkan salah satunya. Kuncinya tetap kembali seperti yang tersebut di atas, pengertian dan pemahaman akan pertemanan dan asmara itu sendiri.

Ditambahkan www.duniainter.net, pada tahun ini para Sagitarius yang berstatus single sebaiknya berhati-hati dalam urusan kepercayaan. Bisa saja seseorang yang selama ini dekat dan Anda percayai menusuk anda dari belakang.

Untuk itulah Anda hendaknya berhati-hati dalam berucap. Seseorang bisa saja menyebarkan berita yang mungkin berbanding terbalik dengan kenyataannya. Sedangkan bagi Sagitarius yang sudah berpasangan, kepercayaan harus tetap Anda jaga dengan kuat.

Hal tersebut sangat penting khususnya ketika banyak kabar negatif tentang Anda, atau dia, berhembus. Tentunya modal kepercayaan ini harus didahului dengan saling jujur di antara Anda berdua.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading