Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Pisces Tahun 2014

Kisah asmara memang selalu menjadi hal yang membuat anda penasaran, tak terkecuali Ladies yang mempunyai zodiak Pisces. Anda para Pisces hendaknya juga bersiap-siap dan mengetahui apa saja yang terjadi pada kisah cinta zodiak Pisces tahun ini. Berikut ulasan ramalan cinta Pisces pada tahun 2014.

Dilangsir dari www.astrology.com, energi cinta luar biasa dalam diri Anda yang bermula dari tahun lalu akan terus berlanjut selama semester pertama tahun ini. Perasaan cinta ini akan mencapai puncaknya pada bulan Juli nanti. Anda hendaknya memanfaatkan perasaan ini dengan merayakannya bersama pasangan Anda atau, jika anda single, mencari seseorang yang baru untuk tahun ini.

Bagi Anda yang berstatus single, sangatlah wajar jika Anda memiliki masalah dengan orang terdekat. Disalirkan dari www.duniainter.com, masalah yang hadir ini seharusnya membuat diri anda lebih memahami sifat dari teman atau keluarga Anda. Bila pemahaman dan pengertian sudah terjalin dengan baik, usaha untuk memperbaiki hubungan niscaya akan berjalan mudah.

Sedangkan untuk Anda para Pisces yang sedang dalam suatu hubungan, perbedaan dalam suatu hubungan adalah hal yang sangat wajar. Seperti disalir dari www.indospiritual.com, perbedaan dalam sebuah hubungan hendaknya disikapi dengan lapang dada dan sabar. Perbedaan dalam suatu hubungan memang bisa saja menimbulkan konflik dan terkadang perasaan selalu mengalah sangat dibutuhkan untuk membuat hubungan berjalan lancar.

Oleh: Randy Levin Virgiawan

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading