Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Libra 2014

Tahun baru telah datang, harapan baru juga datang, termasuk dalam hal asmara. Bagi Anda, Ladies berzodiak Libra, juga harus bersiap menyongsong kisah asmara Anda pada tahun 2014 ini. Berikut ini adalah ulasan ramalan cinta Libra pada tahun 2014.

Bagi Anda para Libra, sebaiknya pahamilah pasangan/orang yang Anda suka. Menurut www.indospiritual.com, Anda hendaknya lebih menyelami perasaannya. Berusahalah untuk lebih mendekatinya agar lebih memahami apa yang sebenarnya dirasakan pasangan Anda.Ketika Anda sudah memahami pasangan Anda, tindak lanjuti itu dengan memberikan yang terbaik kepadanya.

Berdasar langsiran dari situs kopihijau.info, tahun 2014 ini para Libra akan mengalami dilema akan karier dan cinta. Keduanya adalah hal yang sama pentingnya dalam hidup Anda. Karena itu, jangan meninggalkan salah satu dari kedua hal tersebut. Usahakan keduanya seimbang dengan berani mengambil keputusan dengan tepat dan cepat.

Tahun ini juga saatnya Anda membawa hubungan cinta Anda ke tahap yang lebih lanjut. Seperti disalir dari www.astrology.com, bagi Anda yang telah menikah jangan dengan mudah menerima segalanya tanpa benar-benar mengerti. Bagi anda yang masih single, tahun ini adalah waktunya Anda serius.

Bila Anda masih ragu tentang komitmen, inilah saatnya untuk memutuskan dan menetapkan pilihan Anda. Karena ketika bulan Maret datang, Anda akan kesulitan untuk berfokus pada semua hal yang anda hadapi.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading