Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Gemini Tahun Ini

Gemini, apakah Anda telah siap menjalani cinta Anda pada tahun 2014? Atau, apakah Anda membutuhkan bantuan untuk menggambarkan kisah asmara Anda untuk tahun ini? Silahkan simak bagaimana ramalan cinta Gemini tahun ini.

Para Gemini yang dikenal berjiwa bebas dan petualang, pada tahun ini harus mulai memposisikan diri untuk lebih fokus dan serius. Menurut www.astrology.com, bersikap sabar dan tekun dalam hubungan yang sedang Anda jalani atau yang masih berkembang dalam tahap awal, dapat memberikan efek positif, daripada beranjak pergi ke orang lain.

Meskipun seringkali cukup sulit bagi para Gemini untuk menetap pada satu orang di saat masalah mulai menguji, keajaiban yang tidak disangka akan mendatangi Anda yang mampu melawan sifat alami tersebut.

Dilangsir dari www.duniainter.net, suasana perasaan yang mudah berubah adalah salah satu penyebab persoalan yang mungkin muncul pada hubungan asmara Anda bersama pasangan. Karena itu, sikap saling mengerti dan memahami akan sangat dibutuhkan para Gemini dan pasangan pada tahun ini.

Keadaan yang kurang baik, seperti yang akan dialami oleh Gemini yang telah memiliki pasangan, tidak akan terlalu mempengaruhi peruntungan asmara Gemini yang masih lajang. Seperti dilangsir dari www.indospiritual.com, bulan Mei akan menjadi bulan penuh harapan bagi Anda yang belum menemukan pasangan.

Mulai perhatikanlah lingkungan sekitar Anda, baik lingkungan kerja maupun pergaulan, untuk dapat bertemu dengan seseorang yang akan membawa kisah asmara Anda ke situasi yang lebih menyenangkan.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading