Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Capricorn Tahun 2014

Bagi Anda ladies Capricorn yang masih bertanya-tanya tentang kisah asmara Anda di tahun 2014, jangan khawatir. Berikut ini adalah ulasan mengenai ramalan cinta Capricorn tahun 2014.

Seperti dilangsir dari www.astrology.com, para ladies berzodiak Capricorn tampaknya akan cenderung masuk ke dalam nuansa nostalgia dan refleksi diri. Ini berarti akan ada saat di mana Anda memikirkan kenangan-kenangan dengan seseorang dari masa lalu anda serta saat di mana Anda akan berintrospeksi diri.

Cinta lama akan dapat muncul kembali jika masih ada urusan yang belum terselesaikan di antara Anda berdua. Lalu seperti yang telah disinggung di atas, ini adalah saat di mana Capricorn berintrospeksi diri. Ini adalah saat di mana Anda harus membuat keputusan besar dalam hubungan Anda. Selamilah lebih dalam tentang diri Anda dengan meluangkan waktu bersama diri sendiri.

Bila Anda dan si “dia” terasa sibuk sendiri, maka inilah saat yang tepat untuk melepas rindu. Menurut www.duniainter.net, melepas kangen dalam diri masing-masing adalah opsi yang tepat bagi Anda berdua. Jika Anda berdua selama ini terhalang jarak, bersyukurlah. Sebab itu membuktikan bahwa Anda berdua saling membutuhkan satu sama lain.

Untuk ladies Capricorn yang masih single, jangan khawatir. Seperti disalir dari laman pusber.com, tahun ini anda akan menarik banyak perhatian orang-orang sekeliling Anda. Banyak yang datang terpesona oleh anda dan berusaha merebut hati anda. Tetapi anda hendaknya tidak terburu-buru memutuskan mana orang yang tepat untuk anda

Oleh : Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading