Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Aquarius Tahun 2014

Bagi sebagian besar orang, urusan cinta selalu membuat hati bertanya-tanya. Tak terkecuali bagi Anda, para perempuan Aquarius. Persiapan dan pengetahuan akan masa depan kisah asmara anda sangatlah penting. Untuk itu, tidak usah khawatir karena di bawah ini adalah ulasan ramalan cinta Aquarius pada tahun 2014.

Seperti dilangsir dari www.duniainter.net, menginginkan semua hal berjalan dengan seimbang tidaklah mudah. Perjuangan keras seringkali diperlukan untuk membuat semuanya seimbang dan dalam harmoni. Ini juga berlaku dalam kisah asmara anda. Selesaikan masalah-masalah anda terlebih dahulu sebelum memulai hubungan yang baru agar semua tetap in balance.

Menurut www.indospiritual.com, selama tak ada rasa percaya dan pengertian, sulit bagi anda untuk mendapatkan kedamaian dalam suatu hubungan. Anda ladies Aquarius hendaknya mencoba untuk menanamkan rasa percaya kepada pasangan. Lalu cobalah mengerti satu sama lain secara bertahap. Ketika rasa percaya dan pengertian sudah terjalin, kedamaian dalam hubungan pastinya akan datang dengan sendirinya.

Di tahun 2014 ini tampaknya Ladies Aquarius akan sering berpergian. Seperti disalir dari www.astrology.com, tahun 2014 berarti tahun untuk travelling. Ini membuka kemungkinan bagi anda untuk jatuh cinta kepada seseorang dari negara lain ketika berpergian, atau sekedar mengunjunginya saja. Bila anda sekarang sudah berpasangan, maka tahun ini para Aquarius akan membawa komitmennya lebih jauh dari sebelumnya. Pada intinya tahun ini akan menjadi tahun petualangan bagi para Aquarius.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading