Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Virgo - Jangan Terburu Sebelum Saatnya

Masa single, untuk beberapa orang, bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dijalani. Terutama ketika anda merasa sudah siap untuk memiliki pasangan dan orang-orang di sekitar anda sudah nyaman menggandeng tangan pasangannya. Nah, untuk anda warga Virgo yang hingga kini belum menemukan tambatan hati, cari tahu peruntungan asmara anda dalam ramalan cinta Virgo yuk

Menurut love.horoscope.com, suasana romansa anda saat ini sedang berada pada masa transisi. Mencari keseimbangan dalam hubungan asmara, dalam hal ini, memperoleh pasangan untuk warga Virgo yang masih single. Baik keadaan psikologis, ekonomi, maupun sosial anda saat ini tidak mendukung untuk anda mencari pasangan.

Meskipun begitu, godaan untuk mencari seseorang untuk bersanding bisa dibilang cukup kuat, membuat anda bisa dipastikan ingin mencoba peruntungan anda untuk mendapatkan pasangan. Baik dari luar maupun dari dalam diri anda sendiri, ada saat-saat di mana keinginan untuk memperoleh pasangan sangat besar. Wah, susah juga ya.

Namun, dengan stimulus yang tepat, keinginan untuk mengejar pasangan bisa anda tahan dan tekan kok, Ladies. meski pasangan yang sudah memiliki gandengan akan membuat anda iri, orang-orang di sekitar anda yang masih single seperti anda akan memberikan anda pengaruh sebaliknya. Maka dari itu, hang out bersama mereka yang belum memiliki pasangan bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk anda, Virgo.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading