Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta di Tahun 2014 (2)

Okay Ladies, ini kelanjutan ulasan terkait ramalan cinta Anda di tahun 2014 ya. Silakan simak langsiran dari situs lintascinta.com , khususnya bagi Anda para Ladies yang berada dalam naungan shio babi hingga naga.

7. Babi
Jangan terburu-buru dalam menjalin hubungan. Maknai setiap langkah yang Anda jalani untuk mendapatkan hasil yang baik.

8. Tikus
Percintaan shio Tikus tidak cukup baik pada tahun ini. Bersikap saling percaya dengan pasangan akan sangat dibutuhkan.

9. Kerbau
Bagi Anda bershio Kerbau yang masih lajang, tahun ini adalah tahun yang baik untuk bertemu dengan pasangan baru.

10. Macan
Orang ketiga mungkin akan datang ke dalam hubungan asmara Anda bersama pasangan, karena itu, komunikasi harus sangat dijaga.

11. Kelinci
Seperti halnya shio Tikus, peruntungan shio Kelinci dalam hubungan asmara akan cukup baik, terutama untuk melanjutkan ke jenjang lebih serius.

12. Naga
Nikmatilah setiap proses dalam hubungan asmara Anda bersama pasangan. Dengan begitu hubungan akan berjalan dengan lebih stabil.

Nah, begitulah Ladies, ramalan cinta Anda berdasar shio pada tahun 2014. Seperti juga disalirkan dari laman tarot.com, horoskop dan peruntungan shio Anda lebih tepat disikapi sebagai target yang harus dicapai, jika positif, atau dihindari, jika negatif.

Dan seperti halnya semua target, apapun itu, tak kan ada yang bisa diraih atau dihindari jika Anda tidak melakukan upaya maksimal. Nah, semoga bermanfaat ya. Thanks for the reading, Ladies!

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading