Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Leo – Kecocokan Sesama Leo

Biasanya, dua orang dengan bintang atau zodiac yang sama memiliki tingkat kompatibilitas yang relatif tinggi. Nah, apakah begitu kasusnya dengan Leo ya, Ladies? Yuk, cari tahu dalam ramalan cinta Leo berikut ini.

Menurut astrology.com, mereka yang memiliki zodiac Leo memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian orang-orang di sekitar mereka. Ketika dua orang Leo menyatu dalam ikatan asmara, keduanya akan melipat gandakan kekuatan yang dimiliki oleh keduanya untuk menarik perhatian dari orang lain.

Bagaikan dua magnet yang menyatu dan saling menguatkan, pasangan Leo bagaikan matahari tempat planet-planet yang lain mengorbit di sekitarnya. Pasangan yang cocok tidak hanya ketika sedang berdua saja, dua orang Leo adalah pasangan yang gemar bersosialisasi dan menjadi bagian dari kelompok-kelompok lain.

Meskipun sangat sosial, bukan berarti pasangan Leo lupa akan privasi atau kebutuhan akan intimasi. Faktanya, passion bukan sebuah hal yang tidak dimiliki oleh pasangan Leo. Leo memiliki waktunya sendiri untuk pasangannya. Faktanya, tidak jarang memberikan sebuah momen dramatis kepada satu sama lain hanya untuk menunjukkan gairah asmaranya.

Selain itu, ketika dua orang Leo bersatu, passion yang sama-sama kuat dan rasa haus terhadap kekuatan yang ada dalam sebuah hubungan akan membuat keduanya saling berebut posisi prima dalam hubungan tersebut. tentunya ini bukan sebuah hal yang tidak bisa diselesaikan dengan komunikasi kok, Ladies

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading