Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Leo – Hati Anda Tidak Berbohong

Ada banyak ramalan yang bisa anda ikuti. Salah satu yang paling populer adalah ramalan bintang atau zodiac. Ramalan zodiac biasanya sangat populer karena juga mampu membaca nasib dan peruntungan asmara seseorang. Nah, untuk mereka yang memiliki zodiac Leo dan masih single, yuk cari tahu ramalan cinta Leo untuk minggu ini

untuk anda warga Leo, saat ini anda tengah merasakan rasa nyaman dan dekat yang sebelumnya belum pernah anda rasakan sekalipun terhadap orang lain. Ini adalah sebuah pertanda yang baik karena mungkin setelah sekian lama, saat ini anda sudah menemukan seseorang yang tampaknya dipercaya oleh hati anda untuk dekat dengan anda.

baik karena sesuatu yang dikatakannya, tindakan atau keputusan yang diambilnya, atau sesuatu yang diberikannya kepada anda, individu yang satu ini bisa dipastikan sudah membuat anda terpesona. Bahkan, tidak salah apabila kemudian ada suara dari hati anda yang mengatakan bahwa orang yang satu inilah satu-satunya untuk anda.

di sisi lain, mungkin anda akan ragu terhadap apa kata hati anda. tentunya hal ini wajar karena anda mungkin jarang ataupun bahkan tidak pernah merasakan ketertarikan yang semacam ini sebelumnya. Namun, menurut love.horoscope.com, mungkin saat inilah anda bisa mempercayai hati anda untuk membuat keputusan untuk diri anda. karena jarangnya hal ini terjadi dan kuatnya ikatan yang mungkin anda rasakan, maybe this one is the real deal, Ladies.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading