Sukses

Lifestyle

Liburan yang Berakhir Cinta dalam Ramalan Cinta Aquarius

Jika berbicara tentang ramalan, anda yang sekarang sedang berada dalam tahap pencarian cinta sejati pastinya akan langsung tertarik pada ramalan cinta. Dari sekian banyaknya jenis ramalan yang ada sekarang ini, ramalan cinta yang berdasarkan zodiak adalah salah satu dari berbagai jenis ramalan yang digemari oleh banyak orang. Jika anda adalah seorang wanita yang memiliki zodiak aquarius, ramalan cinta aquarius mungkin akan menjadi pusat perhatian anda ketika ada rubrik ramalan dalam majalah ataupun program televisi.

Dijelaskan dalam sebuah laman online shine.yahoo.com, anda yang berada di bawah naungan zodiak aquarius ini dianjurkan untuk banyak bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri dalam berbagai kesempatan. Hal ini dikarenakan anda diramalakan akan bertemu dengan cinta sejati anda pada acara bepergian anda ini. Cinta anda ini mungkin akan datang dari salah satu negara atau kota yang anda datangi. Bisa juga, cinta anda ini akan datang ketika ia berkunjung ke negara anda ini. Oleh karena itu, anda perlu melibatkan diri anda pada kegiatan yang berbau luar negeri lebih banyak lagi, Ladies.

Memiliki kekasih dari negara atau kota lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan anda akan menjadi tantangan tersendiri, Ladies. Anda mungkin harus bekerja lebih keras lagi untuk mengusahakan hubungan anda ini bisa lancar dan awet-awet saja, namun demi cinta, hal ini tentu tidak akan terasa terlalu berat untuk anda. Good luck, Aquarius.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading