Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Libra - Saatnya Meningkatkan Level Hubungan

Melangkah menuju jenjang yang lebih tinggi dalam sebuah hubungan, terlebih dalam hubungan asmara, bisa saja menjadi sebuah hal yang berat dan perlu perjuangan keras. Namun, ada saat-saat yang tidak boleh anda lewatkan ketika kesempatan tersebut datang. Nah, menurut ramalan cinta Libra, saat inilah untuk anda berbintang Libra untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi.

Untuk mereka yang masih belum memiliki pasangan, saat ini merupakan momen yang tepat untuk anda menemui taksiran anda, mengatakan perasaan anda, dan meminta jawaban atas perasaan yang anda miliki terhadap si dia. Saat inilah teman menjadi pasangan, dan orang asing yang anda taksir perlu mendengar secara langsung apa yang anda rasakan.

Untuk Libra yang sudah memiliki pasangan, menurut shine.yahoo.com, saat ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan hubungan anda. tunangan untuk yang masih berpacaran dan menikah untuk yang sudah siap melakukannya. Saat inilah saat yang tepat untuk anda sedikit lebih serius dalam mengekspresikan perasaan anda.

Prioritaskan sedikit menyusun perencanaan jangka panjang ke depan untuk anda yang berniat untuk memanfaatkan momen ini untuk mengesahkan hubungan anda dan pasangan lewat pertunangan atau pernikahan. Tunjukkan pada pasangan anda bahwa anda serius dan ingin melangkah maju bersamanya. Dengan begitu, anda dan pasangan akan sedikit lebih siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dalam hubungan asmara anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading