Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Libra – Jujur Atau Berbohong untuk Kebaikan?

Ramalan zodiac merupakan sebuah hal yang menarik untuk diikuti. Baik secara serius maupun hanya sebagai sebuah hiburan semata, mengikuti ramalan zodiac bisa memberikan anda perspektif yang mungkin terlewatkan. Nah, ayo cari tahu seperti apa ramalan cinta Libra untuk minggu ini

Menurut love.horoscope.com, Libra akan dihadapkan pada pilihan yang sulit. Kesalahan yang anda perbuat memberikan anda dua opsi. Menceritakannya apa adanya pada pasangan ataupun berbohong demi menjaga dinamika interaksi hubungan anda berdua. Nah, mau pilih yang mana kira-kira ya?

Tidak sedikit warga Libra yang akan menemukan bahwa berbohong demi kebaikan adalah sebuah hal yang mudah, praktis, dan tentunya tidak mengubah apapun di antara anda dan pasangan. Namun, selalu ada kemungkinan bahwa pasangan anda menemukan kebohongan anda yang tentunya akan lebih sulit untuk dijelaskan ketimbang kesalahan yang anda ingin tutupi.

Di sisi lain, berkata jujur bukan sebuah hal yang mudah dan tentunya tidak semua orang menguasai kemampuan yang satu ini. Dalam hubungan asmara yang penuh keterbukaan sekalipun, jujur sepanjang waktu bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan lho, Ladies.

Maka dari itu, untuk anda warga Libra, ketika momen yang satu ini muncul, pikirkan baik-baik apa yang akan anda lakukan dan kemungkinan yang akan mengikutinya. Bila memang anda tidak perlu berbohong kepada pasangan, kenapa harus dilakukan? Bukan begitu, Ladies?

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading