Sukses

Lifestyle

Kenali Karakteristik Scorpian Lewat Primbon Cinta Scorpio (I)

Ingin tahu banyak perihal pria Scorpio calon pasangan atau bahkan yang selama ini sedang menjadi pasangan Anda, Ladies? Boleh saja kan? Itung-itung, siapa tahu langsiran berikut ini bisa membantu Anda memahami siapa si Scorpio pujaan Anda sebenarnya.

Ladies, zodiak Scorpio menduduki urutan ke delapan dari keseluruhan susunan dua belas zodiak. Scorpian adalah julukan yang diberikan untuk mereka yang dilahirkan di antara tanggal 16 November sampai 15 Desember.

Pria dengan zodiak ini memiliki karakteristik yang unik dalam hal percintaan dan keunikan tersebut akan dibahas dalam artikel mengenai primbon cinta Scorpio ini. Seperti yang dilansir dari astrostyle.com, pria Scorpian cenderung akan membuat hubungan yang akan dikenang selama hidupnya dan ingin membuat semua orang disekitarnya mengetahui hubungan tersebut.

Mereka membutuhkan tak sekedar seorang istri, namun seorang belahan jiwa, dan inilah saat dimana pria Scorpian cenderung berangan yang terlalu tinggi. Ia berandai-andai menjadi seorang raja di daerah kekuasaannya dengan pasangannya sebagai seorang ratu dan kebersamaan mereka adalahsuatu hal yang membuat semua orang iri.

Nah, gimana Ladies? Ada yang kena gak dengan si dia Scorpian Anda sendiri? Semoga saja info di atas ada yang bisa membantu ya. Bagi yang belum menemukan kaitan info yang bisa membantu, jangan kecewa dulu dong. Ikuti lanjutan karakter Scorpian Anda di artikel berikut ya!

Happy reading, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading