Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta di Tahun 2014 (1)

Tahun 2014 merupakan tahun untuk shio Kuda Kayu berdasarkan kalender Cina. Salah satu topik ramalan yang menarik adalah persoalan asmara. Berikut merupakan ulasan ramalan cinta berdasarkan shio di tahun Kuda Kayu.

Menurut www.tarot.com, tahun Kuda Kayu ini akan menjadi tahun yang penuh romansa dan petualangan. Berbagai hal tak terduga akan datang, dan justru karena itulah hubungan asmara akan menjadi lebih menarik.

1. Ular
Tahun Ini shio Ular akan cukup berbagahagia dengan pasangan Anda. Namun, beberapa teman di sekitar Anda mungkin akan membuat Anda kecewa.

2. Kuda
Dilangsir dari laman ramalanzodiakterbaru.blogspot.com, tahun Kuda Kayu ini justru tidak berpihak pada peruntungan shio Kuda. Anda yang bershio Kuda harus bersiap untuk menghadapi persaingan dalam percintaan.

3. Kambing
Shio Kambing memiliki peruntungan cukup baik dalam hubungan asmara pada tahun ini. Bagi Anda yang berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lanjut, maka tahun ini adalah waktu yang tepat.

4. Monyet
Mulailah untuk berteman di lingkungan yang berbeda, bagi Anda bershio Monyet yang masih lajang. Namun, untuk Anda yang telah memiliki pasangan, hindari konflik karena alasan kesibukan dalam pekerjaan.

5. Ayam
Menurut situs lintascinta.com, tahun ini akan menjadi tahun yang sangat cerah bagi percintaan shio Ayam. Peluang untuk menemukan pasangan akan cukup terbuka.

6. Anjing
Peluang untuk dapat menjalin pertemanan dan hubungan baik dengan banyak orang akan cukup menguntungkan shio Anjing tahun ini.

Nah, ikuti kelanjutan Shio lain pada artikel berikutnya ya Ladies. Terima kasih.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading