Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Capricorn – Pisces

Meskipun tidak bisa mengetahui masa depan, rasanya seru juga jika bisa mengintip kepribadian Anda ya, Ladies. Nah, untuk Anda yang berzodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces, yuk pantau kelebihan dan kekurangan Anda dalam ramalan terbaru minggu ini, yang terlangsir dalam ask-oracle.com berikut.

Capricorn
Seorang pekerja keras yang tidak akan menyerahkan ambisinya demi apapun membuat Lady Capricorn mempunyai peluang besar untuk berhasil. Pertahankan sifat sistematis dan gairah yang Anda miliki, namun usahakan untuk menjaga kepercayaan diri agar tidak berlebihan, karena terkadang hal ini menjengkelkan orang di sekitar Anda. Selain itu, tampaknya Lady Capricorn harus belajar untuk lebih mempercayai orang lain, nih. Jangan egois dan berikan kesempatan pada orang lain untuk membuktikan diri ya, Ladies.

Aquarius
Kekuatan utama Anda terletak pada intelektualitas dan cara berpikir yang brilian serta inovatif. Banyak pemikiran dan tindakan Anda yang menginspirasi mereka di sekitar Anda, lho. Akan tetapi, meskipun memiliki pengetahuan luas, Anda sering kesulitan dalam mengambil keputusan penting serta mengemukakan pendapat. Terlalu berhati-hati terkadang bisa merugikan, lho. Selain itu, Lady Aquarius juga harus belajar unutk lebih konsisten agar bisa dipercaya, ya.

Pisces
Kecintaan Anda pada keindahan bisa diolah menjadi kreativitas tidak terbatas lho, Lady Pisces. Namun, Anda masih memiliki kecenderungan untuk melamunkan hal-hal yang kurang realisis nih, Ladies. Awas, jangan selalu menjadi seorang pemimpi jika ingin benar-benar berhasil. Selain itu, terkadang ada beberapa orang yang memanfaatkan hati Anda yang begitu lembut. Beranikan dri untuk berkata ‘tidak’, atau Anda akan terlibat masalah yang sebenarnya bisa dihindari.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading