Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Cancer – Virgo

Siap menjalani hari dalam minggu ini? Eits, sebelum itu, yuk intip ramalan terbaru Anda, yang masih dilangsir dari ask-oracle.com berikut!

Cancer
Lady Cancer mungkin sering merasa gelisah dengan apa yang ada di dalam hati dan pikirannya, dan hal itulah yang sering menghambat diri Anda sendiri untuk maju. Berkeluh kesah tidak akan membawa Anda kemana-mana lho, Ladies. Lebih baik, manfaatkan daya tahan Anda yang luar biasa itu dengan lebih memfokuskan diri pada apa yang sedang Anda hadapi, apalagi jika Anda rasa hal tersebut worth it. Sesekali, beranikan diri untuk mengambil resiko, jangan takut gagal karena hal itu akan membuat Anda belajar lebih baik meskipun menyakitkan.

Leo
Banyak yang diam-diam mengagumi kedermawanan dan kepekaan Anda pada lingkungan, namun tidak sedikit juga yang memanfaatkan ego dan kecenderungan Anda yang senang terhadap pujian serta kekaguman. Jangan negative thinking dulu Ladies, karena bisa jadi salah satu dari mereka adalah lawan jenis yang berusaha mendekati Anda, lho. Hati-hati dengan keinginan Anda pada kekuasaan, imbangi dengan kontemplasi sejenak agar tidak digerogoti oleh ambisi semata.

Virgo
Meskipun dianugerahi dengan pemikiran cerdas dan teliti, Lady Virgo masih tergolong naïf jika sudah menyangkut hal-hal sosial dan percintaan. Namun, keteraturan dan kecermatan Anda pada detail patut diacungi jempol, walaupun terkadang agak terlalu perfeksionis. Pertahankan kualitas ini, dan Anda akan memperoleh keberhasilan pada apa yang Anda tekuni saat ini. Jangan mudah merasa nervous, percaya saja pada diri sendiri dan tetap optimis.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading