Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Cinta Menurut Zodiak bagi Perempuan Pisces? (Bagian 5)

Wah Ladies, tinggal tersisa separuh zodiak lain yang perlu Anda ketahui terkait karakteristik pria calon pendamping asmara Anda. Bagi Anda yang merasa belum berunntung atau menemukan calon tautan hati, disimak terus primbon cinta menurut zodiak dalam ulasan kali ini ya.

Bagi Anda para Ladies dalam naungan bintang Pisces, berhatilah-hatilah dengan pria Libra yang mungkin akan sangat mudah mempesona Anda dengan kelembutan dan ketenangan yang mereka tunjukkan. Seperti yang dilansir dari findlove-keeplove.com, secara umum pria Libra tidak konsisten dalam menjalani hubungan dan cenderung tidak setia. Karena itu sulit bagi anda untuk bisa bertahan dengan pria Libra.

Namun sebaliknya, para pria Scorpio akan memberikan hal-hal positif pada Anda dengan dukungan yang mereka berikan bagi Anda untuk menjadi semakin terbuka. Akan tetapi, Ladies yang berbintang Pisces juga perlu bersiap-siap karena dalam membangun sebuah hubungan pria Leo cenderung suka mengikat, posesif, mudah cemburu dan, yah, tukang atur-atur.

Tapi, tentu saja, jika Anda sendiri bisa menjaga keseimbangan dan mengatur emosi, hampir bisa dipastikan Anda tidak akan merasa bosan dengan para pria kalajengking yang penuh dengan hasrat dan misteri ini. Woow!

Okay deh, saatnya berpisah sementara untuk menyambung kembali ulasan kita di artikel selanjutnya ya. Ikuti terus bahasannya dan tetap semangat dalam bekerja ya! Thank you so much, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading