Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Aries – Gemini

Tidak lengkap rasanya mengawali hari tanpa mengecek ramalan horoskop Anda. Nah, untuk Ladies yang berzodiak Aries, Taurus, dan Gemini, silakan lihat kualitas dan karakter Anda hari ini yang dilangsir dari ask-oracle.com.

Aries
Jika ingin urusan berjalan lancar, sepertinya Lady Aries harus mengurangi sikap agresifnya, nih. Namun, antusiasme Anda dalam menyambut hal baru patut dikagumi. Pertahankan hingga hal yang Anda tekuni tersebut berakhir ya, Ladies. Kelola stamina dengan baik serta tahan ego berlebih ketika menghadapi sesuatu. Meskipun seringkali ditunjuk sebagai pemimpi, Lady Aries masih belum memiliki kebijaksanaan yang memadai, karena itu banyak-banyaklah membaca, mendengar, dan menganalisa sesuatu sebelum mengambil keputusan final.

Taurus
Jika melihat kesempatan untuk mengembangkan potensi, jangan disia-siakan, Lady Taurus! Ketekunan yang sudah menjadi sifat dasar Anda dapat membawa Anda pada kesuksesan jika Anda bisa menghandle mood dan konsentrasi dengan baik. Tahan godaan ketika ada hal menarik agar perhatian tidak terpecah pekerjaan Anda bisa cepat selesai. Bekerja keras demi mendapatkan barang mewah incaran boleh saja, namun sebaiknya perbaiki lagi disiplin finansial Anda.

Gemini
Ide-ide unik yng dikombinasikan dengan pemikiran hebat dan gaya Anda yang khas akan membuat Anda begitu menonjol dantara kerumunan, maka dari itu jangan ragu untuk membagikan karya Anda, Lady Gemini. Social media yang menjamur belakangan ini bisa menjadi media yang tepat untuk menunjukkan kreativitas tersebut. Namun, Lady Gemini perlu belajar untuk mengendalikan mood, atau Anda akan gampang merasa kehilangan tujuan. Hati-hati dalam pengeluaran, karena Anda bisa menghabiskan tabungan dengan mudah.


Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading