Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Cinta Menurut Zodiak bagi Perempuan Pisces? (Bagian 4)

Okay Ladies, saatnya melanjutkan bahasan terkait primbon cinta menurut zodiak. Dan bintang beruntung kali ini adalah Anda dan para wanita alin yang berada di bawah naungan rasi Pisces.

Nah, seperti apa sebenarnya peruntungan asmara Anda jika bersanding dengan beberapa rasi bintang lainnya? Yuk, ikuti dan simak keterangan berikut, disalirkan langsung dari laman findlove-keeplove.com.

Ladies, terlahir sebagai perempuan Pisces, Anda akan cenderung memberikan dukungan spiritual dan intelektual pada pria Leo. Para pria dalam kelompok rasi ini cenderung sangat percaya diri dan senang menjadi pusat perhatian, karenanya Anda yang cenderung tenang bisa memberikan keseimbangan.

Sebaliknya, pria Virgo secara umum cenderung sensitif dan mudah sakit. Ini sama seperti karakteristik yang Anda miliki. Oleh sebab itu, untuk membangun hubungan yang baik, Anda dan pria Virgo harus mampu memberikan dukungan dengan seimbang.

Nah Ladies, begitu kira-kira peruntungan asmara Anda berdasar primbon cinta menurut zodiak ya. Memang sih, pasal mencari jodoh tidak bisa dilakukan tergesa-gesa kan? Daripada menyesal belakangan, tidak ada salahnya menilik barang sejenak dua jenak karakteristik pria yang Anda impikan berdasar primbon cinta tersebut.

Dan jika Anda masih penasaran dengan zodiak lain sebagai calon pasangan Anda, jangan kuatir deh. Nih, masih banyak lanjutan ulasan yang bisa segera Anda simak. Yuk, capcus ya! Enjoy your reading, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading