Sukses

Lifestyle

Ramalan Kehidupan Sosial Virgo Minggu Ini

Menjadi sosok super realistis tampaknya memberikan perlindungan sekaligus halangan tersendiri pada kehidupan Lady Virgo. Dengan mengusahakan keterlibatan emosional sekecil mungkin, Anda tidak gampang terpengaruh oleh perkataan atau sikap orang lain, sehingga menghindarkan diri dari kemungkinan untuk terluka.

Ketika kemampuan tersebut sangat berguna untuk berhadapan dengan orang-orang yang dirasa menyebalkan, Anda juga menciptakan dinding tersendiri dari dunia luar, lho. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa sosok baru ini benar-benar peduli pada Anda?

Padda ramalan minggu ini, Lady Virgo mungkin akan menemukan satu sosok yang mengingatkan Anda pada peristiwa tidak mengenakkan di masa lalu, yang membuat Anda secara naluriah berlindung dan menyembunyikan emosi Anda. Namun siapa tahu, sosok ini benar-benar ingin mengenal Anda secara tulus lho, entah sebagai sahabat atau sosok ‘spesial’ lain.

Jangan terburu-buru menilai seseorang dari kelemahannya yang terdeteksi oleh mata perfeksionis Anda. Biarkan ia mengungkapkan dirinya yang sebenarnya dahulu, baru putuskan apakah Anda ingin terlibat dengan orang ini atau tidak.

Selain itu, seperti saran ganeshaspeaks.com, Lady Virgo perlu belajar untuk memberikan kesempatan pada orang lain untuk membuktikan kemampuannya, nih. Anda mungkin akan merasa tidak tahan untuk duduk diam dan menyaksikan pekerjaan tersebut berjalan di luar kemauan Anda, namun cobalah untuk tidak langsung ikut campur. Biarkan mereka mencoba menyelesaikannya dengan tangan mereka sendiri ya, Ladies. Bukankah pengalaman adalah guru terbaik?

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading