Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Kehidupan Pernikahan Aries – Cancer

Kehidupan pernikahan adalah sala satu fase terpenting dalam kehiduppan manusia. Nah, agar Anda bisa menemukan potensi sejati bersama pasangan, yuk intip ramalan terbarunya minggu ini yang dilangsir dari ask-oracle.com.

Aries
Jiwa Lady Aries yang dipenuhi energi dan gaiirah memberi warna segar dalam kehidupan pernikahan Anda dan pasangan. Anda suka memberi dan menerima, namun seringkali hal tersebut membuat Anda diam-diam menginginkan sesuatu dari pasangan. Hati-hati dengan perbuatan dan perkataan, karena sifat egois dan mau sendiri Anda sering menyakiti pasangan tanpa disadari nih, Ladies.


Taurus
Kenyamanan hidup yang ditunjang dengan materi dan finansial yang cukup merupakan hal penting bagi Anda dalam kehidupan pernikahan. Namun, kontrol rasa posesif padda pasangan dan anak, jangan berpikir mereka tidak cukup mencintai Anda karena tidak meluangkancukup waktu. Tahan juga keinginan untuk terlalu memanjakan anak, terkadang quality time sejenak di tempat makan favorit bisa lebih membekas daripada mainan mahal, lho.

Gemini
Anda bisa memahami pasangan dan membuatnya bisa menceritakan apa yang dirasakannya tanpa merasa takut atau malu, serta dapat menghandle masalah rumah tangga dengan sangat baik. Namun, ada baiknya bagi Lady Gemini untuk diam sejenak dan meresapi semuanya, termasuk perubahan yang telah terjadi, dalam keheningan, dan hindari momen emosional dan spiritual bersama keluarga demi kepuasan intelektual, misalnya terlalu menuntut anak mendapat nilai bagus di sekolah.

Cancer
Terikat dengan seseorang spesial dan membangun keluarga rupanya sangat dinikmati oleh Lady Cancer. Kelembutan hati yang Anda miliki membuat pasangan dan buah hati merasa terawat dan diperhatikan dengan baik. Namun, terkadang Anda terlalu berusaha keras untuk menyenangkan mereka, baik secara fisik dan materi, yang membuat Anda cepat merasa lelah hingga bahkan bisa berdampak pada kehidupan seksual dengan suami. Take your time, Ladies!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading