Sukses

Lifestyle

Ramalan Terbaru Minggu Ini: Kehidupan Pernikahan Leo - Scorpio

Selain mengetahui kebutuhan dan keinginan pasangan, mengerti kelebihan dan kekurangan diri sendiri juga penting agar kehidupan pernikahan bisa berjalan dengan sukses. Makanya, ikuti ramalan terbaru menyangkut pernikahan minggu ini yang dilangsir dari ask-oracle.com berikut ya, Ladies!

Leo
Lady Leo akan memberikan seluruh usaha dan waktu untuk membuat pernikahan terasa bermakna, namun tanpa disadari juga menekan pasangan Anda untuk mewujudkan ambisi dan gambaran tersendiri Anda tentang pernikahan tersebut. Meskipun sangat penyayang dan dermawan, Anda bisa benar-benar keras kepala dan semua harus dilakukan sesuai dengan kemauan Anda. Jangan terlalu bernafsu untuk mendominasi ya, Ladies!

Virgo
Anda merasa rileks dan nyaman dengan hari-hari pernikahan Anda, apalagi keluarga terasa sebagai lingkaran aman. Namun, satu hal yang harus diperhatikan Lady Virgo adalah kecenderungannya untuk mengkhawatirkan dan mengocehkan tentang hal-hal kecil yang sebenarnya tidak terlalu penting, seperti tatanan ruang tamu, masakan makan malam, dan sebagainya. Hati-hati ketika mengkritik anak, pastikan kritik Anda membangun dan tetap hargai usahanya.

Libra
Keseimbangan hidup nampaknya justru baru benar-benar tercapai dalam kehidupan rumah tangga, yang membuat diri seorang Lady Libra terasa lebih utuh dari sebelumnya. Namun, Anda terlalu mudah ‘menyerah’ pada pendapat pasangan nih, Ladies, yang seringkali membuat Anda harus mengorbankan peluang, karier, dan beberapa hal merugikan lainnya demi mempertahankan harmoni dalam rumah tangga. Selain itu, cobalah lebih disiplin pada anak agar ia tidak menganggap Anda enteng.

Scorpio
Usaha yang Anda berikan untuk menghidupkan kelarga dan memberikan kebahagiaan serta dukungan emosional pada anak dan pasangan memang luar biasa. Akan tetapi, Anda harus belajar toleran pada perbuatan suami yang tidak sesuai dengan selera Anda nih, Ladies. Selain itu, perasaan cemburu juga harus benar-benar dikontrol dengan baik, jangan sampai hal yang sebenarnya remeh menjadi pemicu pertengkaran besar.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading