Sukses

Lifestyle

Ramalan Kehidupan Sosial Sagitarius Minggu Ini

Akhir-akhir ini sepertinya Anda terlibat dengan banyak masalah ya, Ladies? Seminor apapun masalah itu, sebaiknya langsung selesaikan dengan komunikasi yang baik.

Pada ramalan minggu ini, Lady Sagittarius akan bertemu dengan beberapa orang yang berpengaruh pada hidupnya. Wah, tidak boleh salah langkah nih, Ladies.

Selain itu, dipertengahan minggu nanti, ada beberapa teman yang mengajak Anda hangout bareng, baik itu sekedar karaoke, mencoba kafe baru, bahkan ke luar kota. Karena itu, pastikan Anda telah mengatur jadwal Anda dengan baik, ya. Fleksibilitas Anda sangat dibutuhkan pada waktu-waktu ini.

Namun, seperti dalam langsiran ganeshaspeaks.com, Lady Sagittarius harus pandai-pandai menjaga cara bicara dan tingkah lakunya. Mungkin bagi Anda, kebenaran harus disampaikan meskipun pahit. Namun, mungkin Anda tidak sadar, jika kejujuran Anda ini membuat beberapa teman Anda tersakiti, meskipun mereka tidak menunjukkannya di depan Anda.

Perhatikan pilihan kata-kata dan gesture sebelum Anda membuka mulut untuk mengomentari sesuatu ya Ladies, agar orang lain tidak mudah salah paham dengan maksud Anda. Anda tentu tidak ingin menyakiti perasaan orang lain secara tidak sengaja kan, Ladies? Apalagi, jika Anda bertemu dengannya hampir setiap hari.

Setelah minggu yang padat, Anda mungkin akan ingin menghabiskan weekend yang menenangkan. Nikmati waktu kesendirian Anda, atau undang satu atau dua orang besties ke rumah untuk sekedar membuat Do It Yourself atau menonton film bersama.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading