Sukses

Lifestyle

Ramalan Karir dan Keuangan Hari-Hari Anda di Tahun 2014 Ini: Capricorn – Aquarius

Memprediksi keuangan dan jalan karir memang gampang-gampang susah. Namun, Anda bisa mempersiapkannya dengan baik jika mengetahui apa yang akan dihadapi, Ladies. Makanya, simak dulu ramalannya, seperti apa sih karir dan keuangan Anda di hari-hari tahun 2014 ini?

Capricorn
Melangsir dari eastrolog.com, karir akan manjadi pilar kedua bagi para Lady Capricorn di tahun 2014 ini setelah hubungan keluarga atau percintaan, atau mungkin malah menjadi yang utama. Ada kemungkinan terjadi peristiwa-peristiwa menjanjikan yang dapat mempengaruhi karir Anda selama beberapa waktu ke depan.

Ada masalah dengan energi dan dorongan impuslif hingga pertengahan tahun, yang jika tidak diorganisir dengan baik, dapat menyebabkan pengeluaran tidak terkendali.

Aquarius
Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang cukup ambisius bagi Lady Aquarius, yang akan menghasilkan kemajuan-kemajuan memuaskan. Namun, terdapat kemungkinan adanya berbagai tekanan, terjadinya hal-hal di luar kendali, dan keputusan sulit yang harus diambil di paruh kedua tahun.

Mengikuti produktivitas Anda yang meninggi, kemakmuran akan berada dalam genggaman. Tetapi, bisa juga terjadi pengeluaran tidak terduga untuk mendukung produktivitas tersebut.

Pisces
Meskipun uang bukan segalanya bagi Lady Pisces, namun Anda tetap perlu merencanakan keuangan dengan baik. Jika tidak, ‘demam finansial’ dapat menghantui Anda di paruh pertama tahun karena kesalahan manajemen perbankan dan pengeluaran sehari-hari. Akan tetapi, intelektualitas Anda pada bidang-bidang abstrak seperti budaya, bahasa, atau kesenian lokal akan meningkat, yang jika diolah secara tepat, dapat mendukung kehidupan karir.

Mulai bulan Juli, pekerjaan akan terasa lebih menyenangkan, dan Anda akan dihargai dengan semestinya, baik secara verbal maupun finansial. Terdapat juga peluang akan pekerjaan kedua yang lebih baik atau sekedar sampingan yang menguntungkan.

Ramalan dapat membantu Anda memperoleh gambaran apa yang akan Anda hadapi. Namun, hasil akhir tetap berada di tangan Anda, Ladies!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading