Sukses

Lifestyle

Ramalan Karir dan Keuangan Hari-Hari Anda di tahun 2014 ini: Aries – Gemini

Masalah keuangan memang salah satu isu utama dalam kehidupan. Nah, bagaimana kira-kira ramalan karir dan keuangan Anda di hari-hari tahun 2014 yang sedang dijalani ini? Yuk intip ulasannya yang dilangsir dari eastrolog.com.

Aries
Bagi para Lady Aries, tahun 2014 ini akan menjadi tahun yang sangat aktif dan menuntut. Di hari-hari Anda pada awal hingga pertengahan tahun, Anda mungkin akan diharuskan untuk berjuang, menentukan pilihan, mengambil keputusan, dan mempertahankan diri yang akan sangat berdampak pada kelangsungan karier Anda secara keseluruhan.

Sementara, akan terdapat kenaikan menarik berkaitan dengan investasi yang sedang atau masih direncanakan. Dengan kedatangan Jupiter di konstelasi Cancer, Anda akan mendapatkan dorongan ekstra dan persepektif lebih luas, namun jangan sampai mengambil resiko yang berlebihan.

Taurus
Tumpukan agenda pekerjaan dan kesibukan akan menanti Anda mulai dari bulan Juli hingga pertengahan tahun. Anda mungkin harus berkutat dengan berbagai deadline super ketat, beberapa situasi sulit yang tidak menguntungkan, dan momen-momen dimana keberanian, ketangguhan, dan kemampuan Anda untuk mengambil keputusan secara cepat diperlukan.

Keuangan akan membaik dan stabil di paruh kedua tahun ini, bahkan kemungkinan akan datang bantuan keuangan dari keluarga. Pertimbangkan untuk memulai investasi di bidang real estate, jual beli tanah, atau agrikultura.

Gemini
Lady Gemini akan mendapat kesempatan untuk lebih berekspresi pada paruh pertama tahun ini, yang berpotensi membawa Anda pada promosi bila dimanfaatkan dengan maksimal. Pada paruh kedua, Anda akan dihadapkan pada jam-jam kerja panjang yang sangat menuntut ketahanan fisik dan emosi. Anda juga akan belajar apa arti strategi, disiplin, dan usaha demi mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Sementara, kehidupan keuangan tampak fleksibel, pengeluaran akan sejalan dengan pemasukan. Keuangan bisa berlimpah di awal tahun, namun mengetat di akhir tahun. Pertimbangkan secara bijjaksana

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading