Sukses

Lifestyle

Ramalan Karir dan Keuangan Hari-Hari Anda di tahun 2014 ini: Cancer – Virgo

Apakah karier Anda melesat di tahun 2014? Temukan jawabannya hari ini dalam ulasan berikut, yang masih melangsir dari eastrolog.com.

Cancer
Lady Cancer akan semakin energik dan dapat mengalami progress signifikan dalam urusan pekerjaan, nih. Pada bulan-bulan Juni hingga Juli, Anda juga akan merasakan hasrat untuk memperluas bidang Anda, entah dengan mencoba pekerjaan sampingan atau menambah partner kerja sama.

Meskipun awal tahun terasa sulit dan melelahkan, Anda akan menikmati hasilnya setelah paruh kedua tahun ini dalam bentuk financial security. Hmm, sepertinya ini juga waktu yang tepat untuk mengatur kembali urusan perbankan Anda lho, Ladies.

Leo
Dorongan untuk selalu perfeksionis akan menjadikan Anda mampu menampilkan performa berkualitas, menguasai kontrol dalam pekerjaan, dan menghasilkan lebih banyak uang dari sebelumnya. Pada bulan-bulan awal, Anda akan menghadapi beberapa situasi yang kompleks dengan kolega, atasan, atau partner kerja sama.

Jangan biarkan rasa ambisius dan haus akan kontrol menguasai Anda. Akan terdapat sedikit ketidakpastian dalam hal pajak, kredit, tunjangan, bonus, dan hal-hal sejenis. Anda juga sepertinya akan membutuhkan audit mendalam tentang keuangan Anda secara keseluruhan.

Virgo
Jika memungkinkan, akan ada kesempatan yang mengharuskan Anda berpergian untuk urusan bisnis dan menjaring lebih banyak kontak yang akan bermanfaat di masa mendatang. Namun, di bulan Mei-Juni, Lady Virgo patut berhati-hati, karena ada keputusan penting yang harus dipertimbangkan dengan sangat matang.

Keuangan perlu diatur dengan cermat, karena ada hutang yang harus dibayar tepat waktu. Pertimbangkan pula jika Anda ingin membuka akun bersama dengan pasangan. Namun, kondisi keuangan akan lebih menenangkan di pertengahan tahun, dan akan tetap begitu jika Anda menerapkan strategi yang benar.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading