Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Hari-Hari Si Single di Tahun 2014 Ini: Sagittarius – Pisces

Halo single Ladies, ingin tahu bagaimana kehidupan percintaan Anda di tahun 2014 ini? Hari ini merupakan waktu yyan tepat untuk mengintip ramalannya nih, Ladies, yang dilangsir dari horoscope.com berikut ini.

Sagittarius
Bagi Lady Sagittarius, percintaan tahun ini sepertinya dimulai dengan awal yang kikuk nih, karena bahkan calon kencan yang paling menjanjikan pun bisa berhenti secara tiba-tiba. Namun, akan ada kesempatan baru di sekitar bulan Agustus dan September, meskipun api asmara tersebut tidak akan berkobar secara stabil. Jangan terlalu berekspetasi dan berusaha terlalu keras, atau Anda akan terluka.

Capricorn
Jangan kaget Lady Capricorn, karena ada kemungkinan seorang teman, rekan kerja, atau kenalan tidak disangka-sangka yang dapat menjadi calon pasangan Anda, lho! Namun, tampaknya Anda ingin menetapkan batasan-batasan tertentu dan ada kesulitan untuk menemukan waktu yang pas untuk kencan dan saling mengenal lebih jauh. Jangan menyerah dan ikuti kata hati ya, Ladies!

Aquarius
Jangan berkecil hati, Lady Aquarius, meskipun Anda tampaknya mengalami kesuliitan untuk nyambung dan berkomunikasi dengan calon gebetan di paruh pertama tahun ini. Namun pada saat yang tama, ada beberapa orang yang menganggap diri Anda lucu, menarik, dan intelektual, namun terlihat sangat sulit dijangkau. Tapi jangan khawatir, karena keberuntungan Anda akan terbuka di bulan Juni – Juli, jadi manfaatkan dengan maksimal ya, Ladies!

Pisces
Setali tiga uang dengan Aquarius, kesempatan Lady Pisces untuk meraih seorang teman yang ingin Anda dekati nampaknya akan selalu terhalang oleh sesuatu. Akan tetapi, semuanya akan kembali teratur pada bulan April dan Mei, dimana Anda bahkan bisa dihadapkan dengan kemungkinan ikatan yang lebih serius. Anda akan merasa sangat bergairah di pertengahan tahun dan siap mengambil keputusan segera, namun ada baiknya untuk mendengar kata hati dan jiwa terlebih dahulu.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading