Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Hari-Hari Si Single di Tahun 2014 Ini: Leo – Scorpio

Prediksi percintaan memang sering membuat penasaran setiap hari. Nah, untuk menyingkap lebih jauh, yuk ikuti langsiran horoscope.com berikut yang melangsir tentang ramalan cinta para Lady Single di tahun 2014 ini!

Leo
Ada percikan-percikan percintaan kecil yang dapat membuat kupu-kupu dalam perut Anda berterbangan di awal tahun nih, Ladies. Namun, api cinta yang sebenarnya akan berkobar di bulan Agustus mendatang. Ketika menemukan seseorang yang menarik, berusahalah untuk menjadi temannya, play it cool, namun tetap jaga agar percikan tersebut tetap menyala. Bahkan, kencan kasual pun bisa menjadi partner serius lho, Ladies!

Virgo
Wah Lady Virgo, tampaknya Anda masih ingin sendiri dan menata kembali hidup pada tahun ini, nih. Namun ini artinya, Anda mempunyai kesempatan untuk menjalani semuanya tanpa terburu-buru, terutama untuk menemukan seseorang spesial. Take your time, Ladies. Namun jangan menolak jika tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri Anda tanpa disangka-sangka!

Libra
Meskipun Anda masih menikmati kebiasaan flirting ringan di sana-sini tanpa makna serius, ada kemungkinan sebuah kencan yang sepertina menjanjikan akan berubah menjadi hubungan pertemanan kasual, atau sesorang yang mendekati Anda tersebut ternyata mempunyai terlalu banyak masalah atau kekurangan yang kurang dapat Anda terima. Namun jangan khawatir, karena ada kesempatan baru di sekitar November nih, Ladies!

Scorpio
Percintaan di tahun ini sepertinya akan sedikit membingungkan bagi Lady Scorpio single, karena Anda tidak yakin apakah seseorang yang sedang dekat saat ini benar-benar tertarik pada Anda, atau hanya ingin berteman saja. Namun di sisi lain, Anda melihat bahwa si dia tampaknya juga tidak tertarik dengan wanita lain. Hmm, sepertinya Anda butuh sinyal dan petunjuk yang lebih kuat nih, Ladies! Daripada menunggu, kirimkan saja sinyal terlebih dahulu, kemudian ‘baca’ responnya!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading