Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Hari-Hari Si Single di Tahun 2014 Ini: Aries – Cancer

Sudah bosan menjalani kehidupan single selama beberapa tahun belakangan? Apakah Anda memiliki kesempatan memiliki pasangan di tahun 2014 ini? Melangsir dari horoscope.com, simak ramalannya hari ini yuk, Ladies!

Aries
Bagi Lady Aries yang masih sendiri, paruh pertama tahun ini sepertinya masih akan dihabiskan dengan beberapa orang yang datang dan pergi di kehidupan Anda, nih. Anda mungkin akan menikmati kesempatan flirting di sana-sini, namun belum menemukan hubungan yang bisa dibawa ke jalur yang lebih serius. Akan tetapi, pada pertengahan tahun, sepertinya akan ada seseorang yang terlibat romansa dengan Anda lho, Ladies!

Taurus
Di sepanjang tahun ini, ada banyak kesempatan cinta untuk menghampiri, namun tersembunyi di sudut-sudut tidak terduga nih, Ladies. Ada kemungkinan kencan yang mengesankan di bulan April, lho, namun itu semua tergantung dengan bagaimana Anda menanggapi sinyal si dia. Percikan cinta yang akan mengisi batere Anda juga dapat terjadi antara bulan Juli hingga Agustus, jadi bersiaplah dan tangkap kesempatan, Lady Taurus!

Gemini
Jalan untuk menemukan hubungan yang diinginkan cenderung stabil, dan ada kemungkinan Anda telah terliibat dengan seseorang tanpa menyadari bahwa Anda telah berada dalam hubungan! Datangnya pertengahan tahun akan membawa koneksi yang lebih dalam, namun sedikit melambat di bulan September.

Cancer
Seperti halnya Gemini, jalan percintaan Lady Cancer juga cenderung stabil, dan Anda akan menemukan seseorang yang dapat membuat hati Anda menghangat di awal tahun ini. Kesempatan untuk mengembangkan hubungan pada komitmen akan terbuka tepat di pertengahan tahun, nnamun Anda harus bisa mendinginkan masalah yang sempat muncul dengan calon pasangan sebelum terlambat.

Semoga membantu, Ladies!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading