Sukses

Lifestyle

Akhir Tahun 2014 dan Ramalan Cinta Virgo

Sekarang memang mungkin masih pertengahan tahun 2014, Ladies namun sepertinya waktu berjalan dengan sangat cepat sekarang ini. Tanpa anda sadari, anda mungkin sudah akan sampai di akhir tahun ini. Akhir tahun sepertinya adalah hal yang menyenangkan ya karena setelah itu tahun yang baru lagi akan datang dengan janji membawa perubahan baru. Namun, sebelum buru-buru ingin menikmati awal tahun lagi, anda, khususnya yang berzodiak virgo, mungkin harus menengok ramalan cinta virgo dahulu untuk akhir tahun 2014 ini.

Jika mendengar kata akhir tahun, yang pertama terlintas di pikiran anda pastilah bulan Desember. Jangan buru-buru donk, Ladies mulai saja dulu dengan ramalan cinta untuk bulan November sebagai pemanasan. Seperti yang dilangsir dalam laman online express.co.uk, hubungan percintaan virgo di bulan November tahun ini akan lebih berwarna jika anda berdua bernostalgia ke tempat-tempat yang dahulunya sering anda berdua kunjungi. Mengenang kenangan-kenangan manis akan lebih mendekatkan anda dan pasangan anda.

Setelah November berlalu, bulan terakhir di tahun 2014 ini akan datang. Di bulan Desember ini hubungan percintaan anda akan berada dalam puncaknya. Anda dan pasangan anda akan semakin dekat dan juga semakin mencintai. Tahun ini akan ditutup dengan kebahagiaan untuk anda yang berada dalam naungan zodiak virgo bersama-sama dengan pasangan anda. Anda tentu bahagia mendengar hal ini kan, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading