Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Pisces – Untuk Yang Baru Jadian

Awal sebuah hubungan bisa saja mudah dan lebih banyak kemungkinannya akan sulit. Nah, bagaimana dengan ramalan cinta Pisces untuk warga Ikan yang baru memiliki pasangan atau tengah memulai sebuah hubungan ya?

Menurut huffingtonpost.com, awal sebuah hubungan berarti sebuah momen adaptasi dan konsolidasi. Masa penyesuaian di mana anda dan si dia perlu saling menyesuaikan ritme. Maka dari itu, sangat baik di awal hubungan Pisces untuk membuat rencana bersama yang bisa membawa kepada sebuah momen privat yang lebih mendekatkan anda dan si dia.

Sebuah rencana yang cukup bagus untuk anda dan si dia adalah membuat sebuah rencana liburan atau retreat pada akhir pekan. Tidak harus menghabiskan uang ataupun berwisata ke tempat yang mahal dan jauh, cukup cari tempat yang privat yang cocok untuk anda dan si dia membangun ikatan perasaan secara lebih intim.

Liburan spiritual, perjalanan ke tempat wisata yang tidak banyak dituju oleh orang, ataupun rencana berjalan-jalan ke pinggiran kota atau pedesaan untuk merasakan hawa segar yang tidak bisa anda dapatkan di kota adalah beberapa alternative yang bisa anda pilih.

Kuncinya adalah membuka pikiran anda dan melihat dari sudut pandang baru yang dimiliki oleh si dia. Selain itu, anda juga bisa terbuka untuk menunjukkan kepada pasangan anda seperti apa diri anda yang tidak pernah diketahui oleh orang lain sebelumnya, Pisces.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading