Sukses

Lifestyle

Shio Naga dan Ramalan Cinta 2014

Tahun baru 2014 ini juga merupakan tahun yang baru untuk budaya China. Hal ini ditandai dengan berubahnya tahun ini menjadi tahun kuda. Kuda yang muncul di tahun ini ternyata tidak sendiri. Ada unsur kayu yang menemaninya memainkan peran di tahun 2014 ini. Ramalan shio pun bermunculan di awal tahun yang baru ini. Salah satu ramalan yang paling banyak dicari sekarang ini adalah ramalan cinta 2014.

Ramalan cinta anda di tahun 2014 ini akan bergantung pada berada di bawah naungan shio apakah anda, Ladies. Jika anda telah mengetahui bahwa anda memiliki shio naga misalnya, anda bisa langsung mencari informasi tentang ramalan cinta shio anda yang satu ini. Dijelaskan dalam shine.yahoo.com, kehidupan cinta shio naga di tahun 2014 ini bisa dikatakan kurang beruntung.

Hal ini terjadi bukan karena anda tidak memiliki passion dalam bercinta, Ladies. Passion anda semua yang bershio naga bisa dikatakan tinggi dalam hal bercinta. Anda juga merupakan pribadi yang romantis. Namun, masih banyak hal lain yang ternyata mempengaruhi cepat atau lambatnya anda dalam menemukan soulmate anda.

Bagi anda yang bershio naga, anda mungkin harus sedikit bersabar dalam hal ini. Semuanya telah tertulis dalam takdir-Nya. Anda hanya perlu berusaha lebih keras lagi untuk mencapi takdir yang telah tertulis tersebut. Anda juga harus sabar dalam menghadapi masalah yang muncul selama masa pencarian anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading