Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sejati: 10 Menemukan Cinta Sejati Part I

Ladies, apakah Anda sering gagal dalam percintaan? Jangan risau, karena kali ini kita akah membahas 10 cara menemukan cinta sejati Anda.

Primbon untuk menemukan cinta sejati ini dilangsir dari Rd.com. Mau tahu apa saja?

1. Tinggalkan masa lalu
Banyak orang terjebak dalam masa lalu mereka. Jika Anda ingin segera menemukan cinta sejati Anda, tinggalkan masa lalu Anda dan semua perasaan dan pemikiran negatif tentangnya.

2. Membuka diri
Anda tidak akan dengan mudah menemukan si dia di ruang tamu Anda. Bukalah diri Anda dengan berteman dengan lebih banyak orang dan mengikuti beberapa kegiatan yang membuat pergaulan Anda lebih luas.

3. Kesempatan
Ketika Anda sudah mendaftar kriteria 'pria idaman' dengan sangat detail coba untuk keluar dari daftar itu dan lihatlah mereka yang ada di hadapan mata Anda. Berikan mereka kesempatan jika mereka menginginkannya.

4. Kencan buta, kencan pertama
Banyak orang menemukan jodoh mereka setelah kencan buta. Cobalah untuk menganggap kencan buta menjadi kencan pertama Anda. Coba sesuatu yang menyenangkan dan buatlah diri Anda nyaman.

5. Waktu
Jangan terburu-buru untuk memutuskan sesuatu dalam sebuah hubungan. Kenalilah dia lebih dalam dan yakinkan diri Anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menjatuhkan hati padanya.

Masih ada tips lain untuk menemukan cinta sejati. Simak kelanjutannya, ya Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading