Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sejati: 10 Menemukan Cinta Sejati Part II

Ladies, apakah Anda sering gagal dalam percintaan? Jangan risau, karena kali ini kita akah membahas 10 cara menemukan cinta sejati Anda. Beberapa tips sudah kita bahas di artikel sebelumnya, bukan? Penasaran dengan kelanjutannya?

Primbon untuk menemukan cinta sejati ini dilangsir dari Rd.com. Ini dia kelanjutannya.

6. Romantisme

Apakah Anda berharap cinta sejati akan terasa sangat romantis? Mengharapkannya memang tidak ada salahnya, namun bukan berarti cinta sejati akan selalu terasa manis dan romantis. Yang terpenting adalah menikmatinya!

7. Pulang

Pernahkah Anda membayangkan akan pulang ke dalam pelukan si dia ketika Anda sudah serumah nantinya? Karena itulah, Anda perlu yakin dia adalah seseorang yang bisa menerima Anda adanya.

8. Menikah

Jika Anda beruntung, Anda akan menikah dengan seseorang yang Anda inginkan dan balik menginginkan Anda sebagai pasangannya. Ikatlah cinta Anda bersamanya dengan sebuah pernikahan suci yang akan menambah manisnya cinta Anda dengannya.

9. Kehangatan cinta

Meski kini dia adalah cinta dalam hidup Anda, bukan berarti cinta itu dapat bertahan dengan sendirinya selamanya. Anda dan pasangan harus saling rajin untuk menghangatkan dan menambah rasa sayang terhadap masing-masing sehingga rumah Anda dengannya nanti akan langgeng.

10. Happily ever after!

Siapa bilang bahagia selamanya hanya ada dalam dongeng-dongeng saja. Jika Anda percaya cinta sejati itu memang ada dan Anda menjaganya dengan baik, maka bahagia selamanya akan menjadi akhir cerita cinta Anda.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading