Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sejati: 5 Tips Untuk Menghangatkan Cinta Part II

Ladies, setiap hari mungkin Anda akan berbagi tugas dengan suami di rumah. Namun ini tidak mennjamin si dia akan menjadi cinta sejati Anda. Tidak percaya?

Faktanya banyak pasangan bercerai karena kurangnya kehangatan dalam rumah tangga mereka. Namun Anda tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan membahas beberapa primbon cinta sejati yang dapat membantu Anda mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan.

Dilangsir dari Health.howstuffworks.com, ada lima cara untuk mempertahankan cinta sejati Anda. Di artikel sebelumnya, beberapa poin sudah dibahas. Ini dia kelanjutannya:

4. Mengenang dan merencanakan masa depan bersama
Komunikasi yang baik adalah kunci dalam sebuah hubungan. Anda bisa berbicara tentang apa saja, termasuk membicarakan mengenai kenangan masa lalu Anda dengan pasangan. Misalnya, Anda bisa mengenang bagaimana Anda pertama kali bertemu dengannya atau kejadian-kejadian berkesan lainnya.

Pasangan biasanya juga akan senang merangkai masa depan bersama. Jika Anda yakin dia adalah cinta sejati Anda, maka dia akan merasa sangat bahagia karena Anda menjadikannya seseorangan yang akan selalu hadir di masa depan Anda.

5. Surprise
Dalam sebuah hubungan, memberikan kejutan tentu sangat penting. Sesekali cobalah untuk tidak melakukan rutinitas biasa. Lakukan hal-hal yang akan mengejutkannya sekaligus membuatnya senang, misalnya meninggalkan memo lucu di kotak makan siangnya.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading