Sukses

Lifestyle

Yuk Cari Tahu Jenis Kepribadian Berdasarkan Cara Berjalan

Tiap orang punya gayanya sendiri yang membuatnya unik dan berbeda satu sama lain. Bisa jadi dari penampilan, sikap, sense of fashion, hobi ... bahkan cara berjalan.

Ya, tiap orang punya cara berjalan yang unik. Hal ini membuatnya berbeda dengan orang lain sekalipun punya penampilan yang sama. Ternyata, cara berjalan juga bisa menguak kepribadian seseorang yang sebenarnya lho. Yuk ungkap artinya, seperti yang dilansir oleh sg.theasianparent.com berikut ini:

    Berjalan Cepat

    Mereka yang cara berjalannya cenderung cepat adalah orang yang punya energi besar, cekatan, percaya diri dan selalu ingin tahu. Mereka biasanya cenderung mengambil keputusan sendiri dan agak sembrono.

    Berjalan Pelan

    Kalem dan pemikir, adalah sifat mereka yang biasa berjalan pelan. Mereka memperhatikan sekitar dengan seksama, tak heran jika tipe ini cukup peduli dengan sesama. Namun, tipe orang yang berjalan pelan sering merasa tak nyaman pada dirinya sendiri.

    Melompat-lompat

    Orang yang biasa berjalan dengan sedikit berjinjit dan melompat-lompat terkesan kekanak-kanakan. Mereka mudah frustasi dan marah, tetapi sesungguhnya mereka orang yang ceria.

Nah, itulah beberapa hal tentang kepribadian yang dapat terpancar dari cara seseorang berjalan. Yang mana yang sesuai dengan Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading