Sukses

Lifestyle

Apa Kata Warna Cat Kuku Favorit Tentang Kepribadian Anda?

Mengecat kuku adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang digemari wanita. Ada banyak warna cat kuku dan kreasinya, mulai dari glitter hingga efek retak yang sempat populer beberapa tahun belakangan ini.

Selain untuk mempercantik diri, ternyata cat kuku juga dapat menggambarkan kepribadian seseorang lho. Penasaran? Yuk intip apa kata warna cat kuku favorit tentang kepribadian Anda, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com berikut ini:

    Merah - Percaya Diri

    Penyuka warna cat kuku merah adalah orang yang tangguh. Warna ini memberikan Anda semangat untuk selalu terdepan. Siapa sih yang meragukan godaan si warna merah?

    Kuning - Ceria

    Penyuka warna cat kuku kuning adalah mereka yang bisa mengubah suasana di sekitarnya menjadi ceria. Acara bakal seru berkat kehadirannya. Si kuning tampak selalu bersemangat, seakan energinya tak pernah habis.

    Hijau - Suka Membantu

    Jangan heran jika orang-orang selalu mencari keberadaan si penyuka cat kuku hijau. Ia adalah orang yang tenang dan saran-sarannya bijak.

    Oranye - Suka Bersosialisasi

    Penyuka warna cat kuku oranye adalah orang yang suka bersosialisasi. Ia senang berada di sekitar banyak orang dan punya banyak teman.

    Biru - Bijaksana

    Bijaksana, pemikir dan tenang adalah ciri-ciri penyuka warna cat kuku biru. Ia juga termasuk tipe yang bisa dipercaya dalam menjaga rahasia.

    Pink - Kalem

    Romantis dan kalem adalah sifat si penyuka warna pink. Semakin gelap warna pink yang dipilih, menunjukkan betapa Anda sangat perasa.

Jadi, apa warna cat kuku favorit Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading