Sukses

Lifestyle

Zodiak Yang Paling Susah Move On Setelah Putus Cinta? Ini Dia..

Putus cinta berjuta sakitnya. Setiap orang paling tidak suka berada di masa ini. Rasanya hati teriris, makan tidak enak, ada rasa kecewa, masih kesal dengan mantan, tapi masih belum bisa melepaskannya. Pokoknya putus cinta adalah hal yang cukup sulit untuk dilalui. Ada yang sampai menangis, ada juga yang parah sampai bunuh diri, tidak sedikit susah move on setelah putus cinta.

Percaya tidak percaya, ternyata setiap zodiak punya cara sendiri-sendiri untuk mengatasi rasa sedih setelah putus cinta. Dari karakter setiap zodiak yang berbeda, akhirnya ketahuan zodiak mana yang susah move on. Survey kecil dilakukan dan terciptalah komik zodiak yang lucu ini. Intip yuk sesuai zodiak Anda, lalu lihat apakah cocok atau tidak.

(vem/yel)

Putus Cinta ala Scorpio dan Leo

SCORPIO:

Dari 12 zodiak, Scorpio adalah zodiak yang paling misterius. Mereka  biasanya tidak banyak bicara dan sering menyimpan rahasia. Hal yang sama terjadi saat mereka baru putus cinta. Tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan Scorpio (entah menerima atau ingin balas dendam). Biasanya Scorpio memang tidak banyak bicara, tapi dia jadi lebih pendiam dibanding biasanya.

Waktu move on: sekitar 3 minggu.

LEO:

Sehari-hari, Leo adalah zodiak yang kuat dan dapat menerjang badai. Namun saat putus cinta, Leo biasanya mengalami hati yang suram dan sangat sedih. Namun Leo punya harga diri yang tinggi dan tidak mau terlihat lemah di mata orang lain. Biasanya mereka memilih menyendiri di sebuah tempat, sendirian. Berusaha melupakan sang mantan pacar.

Waktu move on: bisa mencapai 2 minggu.

Putus Cinta ala Capricorn dan Virgo

CAPRICORN:

Capricorn adalah zodiak yang selalu percaya bahwa pasangannya akan membawa kebahagiaan. Saat putus cinta, Capricorn merasa dunianya menjadi suram dan gelap gulita. Mereka memilih menyendiri, mengenang sang mantan pacar dan masih mempertanyakan mengapa sampai mengalami derita putus cinta.

Waktu move on: bisa sampai 1,5 bulan.

VIRGO:

Virgo adalah salah satu zodiak yang setia. Jika sudah jatuh cinta, dia akan benar-benar memberikan cintanya. Maka tak heran ketika putus cinta, Virgo akan merasa sangat kecewa dan sedih luar biasa. Tapi Virgo tetaplah zodiak yang tenang, dia lebih memilih mengurung diri di kamar sendirian dan melupakan kesedihannya. Jika sudah begini, Virgo akan jadi 'antisosial' sampai kesedihannya hilang.

Waktu move on: setidaknya butuh waktu 1 bulan.

Putus Cinta ala Aquarius dan Libra

AQUARIUS:

Biasanya Aquarius santai dan tidak memperlihatkan kesedihan saat putus cinta. Mereka santai-santai saja menghadapi sakit hati ketika putus cinta. Jarang di antara Aquarius yang menangis heboh di masa yang suram ini. Mereka lebih memilih bermalas-malasan dan menonton TV sambil menikmati camilan. Jika masih bisa makan dan nonton, tak perlu lama-lama sedih.

Waktu move on: cepat banget nih, sekitar 5 hari.

LIBRA:

Sama dengan si Aquarius, Libra akan melampiaskan rasa sakit hati, kecewa, dan perihnya putus cinta dengan banyak makan. Semua makanan yang enak akan dimakan untuk melupakan kesedihannya. Tapi setelah itu, kadang diam-diam mereka menangis juga. Tidak  heran jika berat Libra akan naik ketika putus cinta. Bagi Libra, kadang makanan adalah obat terbaik saat putus cinta.

Waktu move on: hanya butuh 6 hari saja.

Putus Cinta ala Pisces dan Sagitarius

PISCES:

Pisces adalah zodiak yang romantis dan sangat perhatian saat sedang pacaran, semua cinta diberikan untuk si dia. Maka saat cinta itu berakhir, rasanya separuh dunia Pisces hancur berantakan. Biasanya mereka melampiaskan sakit hati ini dengan menangis sekeras-kerasnya, berteriak, bahkan tidak sedikit yang melampiaskannya dengan mabuk-mabukan (untuk yang terakhir ini sebaiknya tak ditiru).

Waktu move on: hanya Pisces yang tahu

SAGITARIUS:

Mirip dengan Pisces, Sagitarius butuh pelampiasan setelah putus cinta. Biasanya mereka akan menutupi rasa sedih itu dengan  bersenang-senang. Mengunjungi taman bermain atau tempat-tempat yang bisa berteriak sepuasnya tanpa dimarahi orang lain adalah tempat yang akan dikunjungi Sagitarius. Selama bisa happy, Sagitarius akan melupakan kesedihannya dengan cepat.

Waktu move on: butuh 2 hari saja.

Putus Cinta ala Gemini dan Aries

GEMINI:

Bagi Gemini, putus cinta adalah dunia yang hampa dan hancur berantakan. Mereka butuh waktu untuk menyendiri, jauh dari semua orang, jauh dari jangkauan mantan pacar. Jika perlu, mereka akan merencanakan pergi ke luar kota untuk menentramkan hati yang berantakan. Semakin jauh dari mantan pacar dan semua hal yang membangkitkan kenangan, makin cepat Gemini move on.

Waktu move on: hebat nih.. cuma 1 hari saja.

ARIES:

Saat jatuh cinta, Aries akan jadi pujangga. Saat putus cinta, Aries butuh pelampiasan yang sama. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang sesuai dengan perasaan. Tidak heran jika tempat karaoke adalah pilihan untuk mengatasi perihnya putus cinta. Lagu yang dipilih tergantung mood, jika masih galau lagunya juga galau, jika sedang kesal, lagu yang dipilih adalah lagu-lagu garis keras.

Waktu move on: butuh sekitar 8 hari.

Putus Cinta ala Cancer dan Taurus

CANCER:

Dunia Cancer biasanya berantakan jika sedang putus cinta, sedihnya luar biasa. Tapi karena Cancer adalah zodiak yang sangat dekat dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya, maka dukungan dari mereka diperlukan. Biasanya Cancer akan menceritakan mengenai kesedihannya, kekecewaannya dan segala macam tentang mantan pacar. Jika mendapat dukungan, Cancer akan merasa lebih nyaman.

Waktu move on: sekitar 2,5 minggu.

TAURUS:

Ini dia zodiak yang sangat lama move on-nya. Taurus adalah zodiak yang sangat hati-hati ketika jatuh cinta. Mereka biasanya tidak gampang memberikan hatinya pada orang lain. Maka saat pacaran, mereka akan sangat berhati-hati dan berharap hubungannya akan sampai pernikahan dan selamanya. Saat putus cinta, Taurus seperti kehilangan separuh nyawanya. Dia akan menangis berhari-hari dan menyesali banyak hal.

Waktu move on: 1,5 - 3 bulan, lama banget ya? Fighting, Taurus!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading