Sukses

Lifestyle

Pengertian Shio 2014 Chiong

Ladies, apakah Anda tahu bahwa mengetahui horoskop Cina itu tidak sekedar mengetahu peruntungan di setiap Shionya? Anda perlu mengenal Chiong, yaitu istilah negatif yang digunakan oleh peramal Cina untuk mengetahui keadaan pasiennya. Pengertian Shio 2014 Chiong akan dibahas di bawah ini.

Chiong adalah suatu bala atau musibah yang pasti akan kena kepada setiap orang. Chiong adalah bentuk musibah atau bala yang tidak pernah kelihatan dengan mata telanjang tetapi dapat dirasakan oleh setiap orang yang mengetahui / mempunyai Shio Berdasarkan Tahun Imlek.

Chiong setiap tahun berubah-ubah tergantung Siklus Shio Tahun Imlek / Lunar yang Berputar. Pengaruh Chiong sangat hebat / dahsyat untuk setiap orang yang bisa memperpendek Umur, usaha turun / bangkrut, kesehatan, terganggu, Rumah tangga berantakan, Keluarga tidak harmonis dll. Berikut adalah nama-nama Chiong :

1. Chiong Taishui: Dapat mengalami peruntungan kurang baik yang serius karena Anda sedang bentrok dengan bintang Taishui. Anggota-anggota keluarga Anda dapat pula terkena dampaknya.

2. Chiong Suipo: Dapat kehilangan keberuntungan. Hasil yang dicapai tidak akan maksimal. Meskipun demikian, tidak ada dampaknya terhadap keluarga Anda.

3. Chiong Baihu: Mudah terkena penyakit serius.

4. Chiong Wugui: Waspadai tuntutan hukum. Mudah bertengkar dengan orang lain dan kerap mengalami berbagai permasalahan. Kemungkinan akan mengalami perkabungan.

5. Chiong Shangmen: Disarankan tidak melayat orang meninggal. Jika hendak melayat orang meninggal disarankan membawa paku, potongan jahe, dan tembakau. Ketiganya dibungkus kertas merah. Jika telah selesai dibuang di perempatan jalan.

6. Chiong Tiangou: Mudah berasa cemas dan pikiran sering bingung. Ada yang menyarankan bahwa orang yang sedang Chiong Tiangou hendaknya tidak menatap rembulan.

Bagi yang masih percaya dengan teori Chiong dapat menghubungi orang yang pakar dalam memberikan kias atau yang lebih populer dengan sebutan ciswa.

Chiong bisa dikurangi dengan cara kias atau tolak bala bagi orang yang terkena Chiong.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading