Sukses

Lifestyle

Kondisi Politik Indonesia di Shio 2014 Kuda Kayu

Ladies, tentu Anda penasaran seperti apa sih kondisi politik Indonesia di Shio 2014 Kuda Kayu ini? Tahun Kuda Kayu akan berulang setiap 60 tahun sekali.Nah Ladies, tahun ini akan ada banyak hal yang diramalkan akan terjadi. Yuk yuk Ladies dicek!

Khusus Indonesia yang akan mengadakan agenda Pemilu tahun 2014, maka kali ini kemungkinan ada potensi besar akan terjadi banyak konflik. Konflik akan terjadi baik dalam internal partai maupun antar partai politik. Sementara itu konflik luar negeri yang telah terjadi sejak tahun lalu, seperti Konflik Mesir, Suriah, Ukraina dan Rusia yang semakin memanas.

Kemudian konflik antara China, Jepang , Korea, dimana Amerika ( negara yang selalu ingin perang ) tampaknya ikut campur tangan dan memanas manasi dalam kemelut di Asia Timur. Kemudian antara Indonesia dan Australia ( kasus penyadapan ) terjadi konflik, akan terus berlanjut pada tahun 2014 dan kemungkinan besar akan memburuk.

Pada Shio Kuda Kayu ini, memiliki pengaruh yang buruk terhadap shio itu sendiri. Banyak korban berjatuhan dan kebanyakan tidak melalui aksi frontal, tetapi terselubung. Indonesia diramalkan akan menghadapi kemelut politik dimana banyak artis yang mencalonkan diri menjadi tokoh politik dan presiden yang diperkirakan tidak terduga wujudnya.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading