Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Ramalan Ayam

Ladies, bila Anda ber-Shio Ayam maka Anda harus membaca artikel berikut ini. Shio 2014 ramalan Ayam di tahun 2014 ini akan berteman baik dengan Kuda Kayu. Bintang, Bulan dan Matahari akan membantu Anda mewujudkan kebahagiaan itu.

Karir untuk Anda yang ber-Shio Ayam akan membawa tugas-tugas kerja Anda menjadi semakin berat, yang mana akan menguji kemampuan kerja Anda. Tetapi tenang Ladies, Bintang yang cerah akan muncul di tengah-tengah caosnya masalah.

Jangan lupa bahwa Anda masih butuh partner untuk merealisasikan, jadi jangan bertingkah arogan dengan teman kerja Anda karena siapa tahu suatu saat Anda membutuhkan bantuan mereka. Keungan Shio Ayam di tahun 2014 ini sebenarnya tidak terlalu bagus, tetapi dengan keinginan yang kuat dan kedisiplinan tinggi rejeki akan mengalir lancar di depan mata Anda.

Shio Ayam akan kehilangan motivasi dan energi di tahun ini. Anda yang ber-Shi Ayam dapat menaikkan energi Anda dengan memasang patung kuda putih di meja kerja Anda atau piramida merah untuk membawa elemen api.

Kehidupan cinta bagi Anda yang ber-Shio Ayam cukup baik di tahun Kuda Kayu ini, walau Kuda dan Ayam tidak seberapa dekat, tetapi dapat diakali dengan saling melakukan pendekatan yang intim dengan pasangan atau menikah.


Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading