Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Ramalan Kerbau

Hola, Ladies! Tahun 2014 identik dengan tahunnya Kuda Kayu. Nah, pada tahun 2014 ini tentunya ada ramalan mengenai Shio – Shio lain selain Kuda Kayu bukan? Ladies, kali ini akan dibahas mengenai salah satu Shio, yaitu Shio Kerbau. Apakah Anda ber-Shio Kerbau? Bila iya, Shio 2014 Ramalan Kerbau akan dibahas pada artikel kali ini.

Tahun 2014 akan menjadi tahun yang hebat untuk orang-orang yang menaungi Shio Kerbau pada banyak aspek. Anda bila menaungi Shio Kerbau adalah seseorang yang yang enerjik dan kuat. Di sepanjang tahun ini, Anda akan merasa percaya diri dan Anda akan menemukan orang-orang yang menarik. Tentunya kecakapan berbicara akan sangat Anda butuhkan!

Karir untuk Anda yang ber-Shio Kerbau akan sangat menikmati banyak hal besar yang akan berperan penting pada masa depan karir Anda. Promosi besar dari sang bos akan datang. Pengaruh postif juga akan menemani perjalanan karir Anda menuju puncak. Sedangkan kesehatan Anda akan tetap terjaga selama Anda menjaga jam tidur Anda.

Urusan cinta untuk Shio Kerbau sayangnya tidak baik, karena akan ada komitmen-komitmen yang terbengkalai dan gejolak dengan pasangan akan lebih bervariasi. Nah, Ladies boleh percaya atau tidak, tetapi bisa dijadikan referensi Anda di sepanjang tahun ini.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading