Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Ramalan Macan

Ladies, di tahun 2014 ini disambungkan dengan Shio Kuda Kayu. Sedangkan Kuda mengandung elemen api dan Shio Macan mengandung kebanyakan kayu. Kayu membantu api untuk lebih membara. Itu mengapa Shio Kuda dan Macan sangat cocok bila dipasangkan di tahun 2014 ini. Well, Ladies, kali ini akan dibahas shio 2014 ramalan Macan. Check this out!

Pada Shio Macan di tahun 2014 ini bersahabat baik dengan Shio Kuda Kayu. Menurut horoskop Cina (Shio), Macan dan Kuda memiliki hubungan kuat karena api. Hal itu yang menjadi alasan utama mengapa mereka sangat cocok.

Bila Anda ber-Shio Macan, maka Anda beruntung, tetapi hati-hati karena pada pertengahan tahun akan ada hal terselubung yang terjadi. Hal-hal terselubung ini bisa berarti masalah cinta, pekerjaan bahkan kesehatan. Menurut ramalan, Shio Macan tetap akan berhubungan baik dengan peruntungan baik atau buruk. Jadi, hati-hati ya Ladies jangan gampang percaya.

Untuk masalah karir, bila Anda ber-Shio Macan, akan ada peningkatan di kemampuan kerja Anda. Apalagi tahun ini adalah tahun Kuda Kayu. Hal ini merupakan tanda kepemimpinan yang sukses.

Orang tua tidak boleh dilupakan ya, Ladies! Karena mereka telah membawa Anda sampai sejauh ini. Aspek lain bisa dikatakan normal-normal saja Ladies, jadi Anda tidak perlu kuatir.

Oleh : Dhevy NW

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading