Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Terbaru Kuda

Ladies, tentu Anda penasaran bukan dengan shio 2014 terbaru yang dinaungi oleh lambang Kuda ini? Nah, ahli Shio berkata bahwa tahun 2014 adalah tahunnya Shio Kuda. Shio Kuda memiliki ciri khas, yaitu kelihaiannya bergaul dengan siapa saja dan sudah mandiri sejak usia muda. Orang dengan Shio Kuda juga enerjik dan aktif.

Ladies, Shio Kuda memiliki tingkat kebebasan yang lebih tinggi dibandingkan Shio Shio lain, karena simbolnya yang berupa kuda, dia bebas tetapi masih bisa diatur.

Shi Kuda juga senang berada di tempat yang ramai, seperti berada di konser, mall, tempat rekreasi yang ramai pengunjung. Tahun 2014 adalah tahunnya Shio Kuda, tetapi Shio Kuda tidak memiliki banyak peruntungan di tahun 2014 ini.

Mengapa demikian? Tenang saja Ladies, tidak perlu khawatir. Orang yang bershio Kuda justru tidak memiliki banyak peruntungan di aspek-aspek khusus. Percintaan mungkin akan sukses di tahun 2014 ini, tetapi untuk menikah belum cocok dilaksanakan di tahun Shio Kuda ini.

Well, Ladies boleh percaya atau tidak, walaupun Shio Kuda suka keramaian, enerjik serta kreatif, tetapi orang dengan Shio Kuda memiliki kelemahan juga lho Ladies. Orang dengan Shio Kuda juga memiliki karakteristik yang berlawanan dengan sifat aslinya, sesungguhnya mereka halus juga, mereka juga menyukai kesederhanaan lho Ladies.

Bagaimana? Apakah Anda termasuk Shio Kuda?

oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading