Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Terbaru Monyet

Apakah Anda ber Shio Monyet? Jika iya, Anda patut berbangga karena Shio 2014 Terbaru Monyet merupakan salah satu tahun gemilangnya Monyet. Orang-orang yang dinaungi simbol Monyet sebagai Shio mereka adalah seorang yang penyayang, murah hati, enerjik serta selalu menjadi pusat perhatian karena sifatnya yang juga humoris.

Bila Anda datang ke pesta, tentu Anda akan menemukan orang yang ber shio Monyet menjadi pusat perhatian karena dandanannya yang mempesona serta mudah bergaul dengan siapapun.

Ladies, Shio Monyet juga bisa berbalik menyerang Anda bila Anda mencuranginya. Opini yang dikeluarkan orang yang ber-Shio Monyet bisa menghancurkan Anda dalam sekejap. Tapi tenang, orang yang ber-Shio Monyet juga mudah memaafkan bila Anda jelas tentang duduk perkaranya. Karena seorang yang ber-Shio Monyet bagus dalem menyelesaikan masalah. Mereka adalah pendengar yang baik dan dapat menyelesaikan solusi dalam satu waktu.

Saat Shio Monyet merasa marah, mereka tidak mudah menunjukkannya lho, Ladies. Mereka cenderung menahannya dulu karena Monyet tahu cara menata emosi yang bergejolak di jiwanya. Jadi, mereka tidak mungkin marah tanpa alasan.

Kemudian, bila Anda memiliki teman yang ber-Shio Monyet, dia adalah teman yang loyal, tetapi bila Anda berpasangan dengan Shi Monyet, berarti pasangan Anda adalah orang yang romantis, tetapi tidak cengeng, serta selalu bergairah saat bercinta.
Well, semoga bisa menjadi referensi ya Ladies.


oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading