Sukses

Lifestyle

Karakteristik Shio Kuda 2014

Ladies, bila Anda masuk ke horoskop Cina dengan lambang Kuda pastinya Anda akan tertarik mengikuti laman ini. Shio Kuda ialah yang lahir pada tahun-tahun berikut ini : 1918,1930,1942,1954,1966,1978,1990,2002, 2014. Ladies, berikut akan dijelaskan karkteristik orang orang di bawah simbol Kuda. Bila Anda ber-Shio Kuda tentunya wajib membaca artikel ini.

Shio Kuda memiliki watak yang periang, cukup populer diantara teman sepergaulannya. Mereka yang ber-Shio Kuda mungkin tidak tampan atau cantik, tetapi kharisma yang terpancar bisa membuat mereka terlihat menyenangkan dan sedap untuk dipandang. Aura mereka juga cenderung dapat membawa energi positif bagi siapapun yang berada di dekat mereka.

Bila Anda ber-Shio Kuda, mungkin Anda adalah orang yang gampang berubah moodnya (moody), Anda juga gemar bermain dengan cinta sehingga seringkali Anda dijuluki playboy/playgirl. Bila Anda ber-Shio Kuda, maka Anda suka berpetualang apalagi bila Anda masih muda. Anda cinta kebebasan dan kurang menyukai tradisi. Seorang Kuda yang mendapat ide atau inspirasi, akan menghabiskan jam-jam kerja sendirian karena pasti sedang asyik mengonsep ide-ide baru yang brilian.

Orang dibawah naungan lambang Kuda juga seorang teman yang loyal, mereka akan senang melakukan apapun dnegan mendahulukan keluarga atau teman sebelum kepentingannya. Hal tersebut yang membuat Shio ini spesial.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading