Sukses

Lifestyle

Kesehatan untuk Shio Kuda 2014

Ladies, bila Anda ber-Shio Kuda, maka ada banyak aspekyang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah aspek kesehatan. Kesehatan untuk SHio Kuda 2014 akan dibahas di artikel ini. Mari di cek Ladies!

Pada tahun 2014 ini merupakan tahun yang hectic untuk Anda. Banyak bisnis yang melibatkan hubungan dengan jaringan luar, maka dari itu waktu tidur Anda rusak karena banyaknya jadwal yang padat dari rutinitas Anda. Waktu tidur yang seharusnya 8 jam per hari menjadi sedikit. Biasanya, Shio Kuda akan lebih mudah mengalami recovery (penyembuhan).

Karena kurangnya jam tidur, Anda tidak dapat tidur dengan nyenyak di malam hari, tertekan dan tidak tenang. Sistem imun Anda juga akan terganggu karena kurangnya jam tidur Anda. Bintang yang jahat di satelit Shio Kuda bersinar diatas Anda, yang berarti Anda akan gampang terluka oleh seseorang yang Anda sayang dengan mudah di tahun ini.

Kemudian jangan biarkan Anda jatuh terpeleset atau tertimpa tangga. Hindari berjlan dengan tergesa-gesa, jauhi pula gang-gang yang gelap untuk menjauhi Anda dari orang yang dapat membahayakan Anda. So, Ladies, bila Anda ingin tetap fit sepanjang tahun ini, lakukan olahraga secara rutin karena kesehatan dan kebugaran tidak dicapai dengan cara yang mudah.

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading